Berhenti Membiarkan Dapur Anda

IMG_20150112_125028

 

Beberapa situasi yang lebih menyenangkan daripada duduk untuk makan dimasak dengan baik di rumah Anda sendiri. Beberapa situasi yang lebih dihargai. Ikuti saran ini untuk membantu Anda meningkatkan permainan tingkat dalam memasak. Anda akan menemukan tips di sini pada bahan, teknik dan hidangan etnis peralatan masak, metode menghemat waktu dan banyak lagi. Bon apetit!

 

Belajar menggunakan tangan Anda saat memasak (setelah mencuci mereka secara menyeluruh pertama tentu saja!). Tangan yang pasti yang paling sensitif alat masak serbaguna namun Anda akan memiliki. Mereka dapat digunakan pencampuran, pengujian dan mengukur apakah suatu produk atau jasa yang dimasak cukup. Kue, dengan cara misalnya, akan menunjukkan bahwa itu dilengkapi dengan bermunculan kembali ketika menyentuh ringan menggunakan jari di atasnya.

 

Anda perlu untuk menyebarkan bumbu secara merata. Itu satu hal yang Anda akan perlu menyadari jika Anda membuat daging atau ikan. Menambahkan jumlah berlebihan bumbu di daerah tunggal makanan Anda membantu untuk mengurangi rasa atau mengakibatkan rasa tajam yang dapat mengurangi standar makanan Anda.

 

Pastikan bahwa Anda merasakannya di sejumlah titik yang berbeda, seperti yang Anda memasak makanan Anda selama waktu malam. Ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan kapan tepatnya hal itu dilakukan, sehingga Anda biasanya tidak menjalankan bahaya matang itu. Mencicipi makanan sangat penting untuk mendapatkan kualitas yang Anda inginkan.

 

Cara yang baik untuk mencoba menggabungkan rasa gurih di dapur bukan menghabiskan banyak uang di sisa makanan, biasanya untuk mengubah ide Anda menjadi telur dadar. Telur, terutama telur-putih, cukup rasa bebas dan memberikan yang sangat baik “kanvas” tentang apa yang harus “cat” komponen yang Anda butuhkan setelah menggabungkan ke piring. Batch kecil orak-arik telur Anda bisa melipat bahan ke dalam, kemungkinan akan memberikan latar belakang yang netral untuk tes selera rasa Anda.

 

Jika Anda ingin memanggang gurun berry di musim dingin (ketika sebagian besar buah berada di luar musim), menggunakan buah beku seperti pilihan ramah lingkungan lezat dan lebih yang segar! Mencair buah Anda beku selama 45 menit, tiriskan surplus, maka gunakan seperti biasa saat membuat kue berry atau tukang sepatu.

 

Pointer ini telah disajikan hamparan nikmat baru sehingga Anda dapat mencoba di dapur Anda. Mereka punya pendekatan yang disarankan untuk meningkatkan keterampilan Anda dan mendapatkan hasil yang bagus secara cepat dan jauh lebih ekonomis. Dengan salah satu di ujung jari Anda, Anda dapat membuat bahan makanan Anda melayani orang yang Anda cintai lebih lezat dan menarik dari sebelumnya.

Leave a comment